Jumat, Juni 05, 2009

suara dari kejauhan part 3

selamat malaaam.
oke gue akan menceritakan tentang suara suara kembali. baru saja terdengar di telinga saya suara itu muncul lagi. kenapa tuh tokek ga ilang ilang ya, gue bingung. padahal sekarang di rumah gue lagi hujan kenapa ga dia kabur aja gt kek kemana.
trus kan gue cerita ke kakek gue tentang si tokek itu, eeh dia malah seneng soalnya katanya kalo ada tokek di rumah berarti rumahnya adem (apa hubungannya). sekarang gue sudah mulai tidak mengerti.
mudah2an tokeknya tidak bersuara kembali ya, bye tokeeek

1 comments:

Ginny Laura mengatakan...

WOW Keren nie artikelnya
Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter