Jumat, Mei 15, 2009

Anggia Paramita


dia adalah teman saya yang paling oke. anak ini lahir di Bogor, 19 Oktober 1994. dia sangatlah bangga dengan angka kelahirannya ini yang kebetulan bertepatan dengan Tragedi KRL Bintaro dan pengadilan Sadam Hussein (agak-agak serem ya emang). angka kelahirannya itu membawa keinginan yang cukup kuat pada anak ini, ia sangatlah ingin di hari ulang tahunnya nanti, ia akan merayakan hari ke-30 nya bersama sang pujaan hati dengan kata lain dia ingin jadian pd tanggal 1999!!!!!! (wish you luck ngge)

dia mempunyai rambut bergelombang keriting gitu, dan pipi seperti layaknya bakpao goreng. oiya dia enak loh dijadikan bantal untuk tidur, empuQ sekali ^__^
seperti yang dikatakan di blognya, bukan saya saja yg imbisil ya, ternyata anak ini juga mewarisi bakat saya dalam ke-ambisilan, mau liat? anak ini sangat multi talented dalam menari 



lihatlah dia sangatlah lincah dan lentur dalam menari, saya berdoa kelak dia akan menjadi penari yg sukses, AMIN YA ROBBAL ALAMIN.
saya dan anggi suka menghabiskan waktu bersama dalam hal apapun, walaupun dia anaknya agak2 menggelikan tetapi dia enak untuk diajak curhatiwati.

oiya ingin tau sejarah mengapa namanya Anggia Paramita? begini ceritanya
dahulu kala, ketika ia lahir ke permukaan bumi, kakaknya mengusulkan memberi nama anggi. mengapa begitu?
ternyata eh ternyata kakaknya itu mempunyai seorang gebetan bernama anggi, mungkin ya nggi kalo menurut gue lo mau digebet sm kakaklo HAHAHA gadeng, dan mengapa ada nama Paramita nyempil? want to knowww? 
ternyata ketika anak mungil ini lahir sedang buming-bumingnya artis PARAMITA RUSADY hahaha do you know her? iya dia penyanyi gitu deh. liat deh lucu ya pas masih kecil, tapi sekarang hmm......


cekci cekali ya dia disini hihihihi :))))
dia ga suka foto-foto makanya saya tidak mempunyai stok yang banyak untuk fotonya. tp ada ya gue dpt foto ya lumayanlah seenggaknya, mau liat?


anda ingin tahu foto ini saya dapatkan dr orgnya sendiri, dan tertulis di file foto ini 'webcam 1996' berarti ya semuaaa dia sudah bernarsis-narsis ria dengan webcamnya sampai beribu-ribu gt ckck ternyata ya......
dia sangatlah kreatif, dan gambarnya oke punya semua. duh apa lagi ya tentang anggi hmmm
dia sangat suka sekali dengan bayi maupun anak kecil. sampai-sampai setiap saya jalan dan bersamanya ketika ada anak kecil lewat dia selalu berkata
'aduh anak kecilnya lucu sekali pengen gue bawa pulang deh' 
oke ya ngge semuanya aja lo bawa pulang ha ha ha

OIYA ada yg terlupakan, dia sangatlah anti dengan yang namanya susu. apapun jenis susu. tp ya susu kan enak gitu mengapa dia tak menyukainya? ini dikarnakan kalau dia meminum susu, perutnya akan berkontraksi dengan hebat dengan kata lain dia akan berlari ke toilet dan mengeluarkan sebagian hadas besarnya disana, mencret gt deh, kasian ya.... berbalikan dengan saya, saya suka sekali minum susu sehingga ketika saya meminum susu dia akan menjauhi saya untuk beberapa saat, karna dia membenci orang yang meminum susu lalala walaupun dia tidak meminum susu dia mampu mengangkat beban yg kuat seterong sekali dia, look !

dengan mudahnya dia bisa mengangkat batre besar ini, 
yasudah deh sekian dulu tentang Anggi dari saya. pokonya Anggi adalah anak yang baik, rajin sholat, sangatlah muslimah sampe2 ia ingin memakai kerudung HAHAHAHA




CUPS CUPS NGGE <3333

0 comments: