Sabtu, Mei 09, 2009

bosan (lagi)

hari ini hari yang membosankan. 
mengapa begitu? gue gatau mau ngapain pagi bolong begini trus ya di rumah juga gue sendirian bener bener sendirian, mana jam segini orang2 pada blm ol lg ya jd gue bosen banget.
pagi pagi jam 7 gue udah dibangunin emak disuruh mandi dkk. sekarang gue bermaksud untuk mengurus blog gue yang sempat terbengkalai sekian lama ga diurus gt ya......gue cerita tentang kemaren aja deh ya

kemaren malem minggu gue ga ngapa2in cuma ke pim bentaran doang itu juga cuma nonton muter2 pim ame si jork, bikin kakigue pegel aja tuh orang hahaha gue tadinya mau nonton crank tp kata mba2nya gue msh terlalu kecil jd ga boleh T_T padahal kyknya tu film okBolde punya gitu gue sm si jork pengen nntn bgt akhirnya terpaksalah kita menonton wolverine. di dalem bioskop seperti biasa gue ngantuk ya hahaha
besok ada to uas SENI BUDAYA oke deh gue ga ngerti ya begituan, gue juga males belajar jd ya sudahlah biarkan aja semoga saya diberi kemudahan ya Allah, amin amin. 
yasudah deh nanti saya lanjutkan lagi ya babaaaay <3

0 comments: