Rabu, Mei 27, 2009

Champions

heyhooo
gila ya gue kayaknya begadang nih karna saya ingin menonton........
FINAL
LIGA CHAMPION!!!!

ya walaupun gue tidak mengikuti liga champion tapi kalo soal final begini mah gue tarik daaaah
finalnya tuh MU lawan BARCA oke deh td gue udh bersemangat gitu sampe-sampe gue make bajunya MU -..- agak terobsesi ya gue emang, biarkan. tadinya gue sm Bibil mau nonton di MCD Kemang ya bil tapi karna tak ada izin dan sudah capai yasudlah kita berencana untuk menonton di rumah (enak juga kok).
masih lama nih masih 1 jam 45 menit lagi secara sekarang jam 12 kurang 15 menit
yasudah kita tunggu saja ya dengan hati yang sabar :3333

ada yang ga kalah seru juga selain liga champion yaitu.....LABSPART. tadi Basket Labsky tanding loh terus menang
(horrray!) semoga sampe ke final ya Amin Amin. besok Bola Labsky tanding semoga menang ya Bolaaaaa HE HE
trus tadi saya bertemu dengan teman saya dan dia sangatlah menyebalkan !?@#$%^&(^
aduh saya bosen sekali lama bgt bgt deh nih udah keburu ngantuk kan, tp aku ditemani oleh seseorang wkwk dia juga mau nntn ternyata yauda deh bareng begadangnya hmm.....
udah dulu ya nanti saya lanjutkan kembali babaaaay


0 comments: