Jumat, Mei 22, 2009

Central Java Trip

JAKARTA-PEKALONGAN-SEMARANG-AMBARAWA-MAGELANG-JOGJA

liburan kali ini saya dan keluarga pergi bertamasya ke Jogja. oke kenapa ke Jogja? gue juga gatau kenapa. tadinya mau ke singapore tapi karna ada flu babi jadi ngeri gimana gitu deh, ya ngga? gue ke Jogja naik mobil, oke abis ya pantat gue udah tepos gt deh. sebelom ke Jogja saya nginep dulu di Semarang abis itu besok nya langsung chaw deh ke Jogja HE HE
sebelom ke Jogja saya mampir dulu ke MUSEUM KERETA AMBARAWA. oke ya bokapgue agak2 iseng mau kesana, tapi seru loh fyi....abis itu mampir ke Magelang dan sekarang udah nyampe nih di Jogja, kayaknya bakal oke deh nih liburannya (kayaknya) secara gue udah lama bgt gt ga ke Jogja, lagian gue juga mau ketemu teman lama disini (ga lama juga sih) :3
sekian dulu deh ya dari saya, lebih detailnya akan saya ceritakan di post selanjutnya. mau mandi dulu byebyee

0 comments: