Sabtu, Mei 09, 2009

suara dari kejauhan

haaai gue langsung cerita ya semua, jadi gini.....

berawal di malam hari yg sunyi, ketika gue sedang asik ber-smsan tiba-tiba gue mendengar suara dr luar jendela dr kejauhan samar2 gt suaranya. tp karna gue udah males ngurusin tuh suara, jd gue lanjutkan saja kegiatan gue. 
berselang beberapa menit kemudian, gue mendengar lg suara2 ga jelas itu ya gue gatau suara apaan itu ya jd gue byebye aja deh sm tuh suara. tp karna hari semakin malam gue semakin mendengar suara itu semakin mendekat dekat dan mendekat............tiba tiba keluar suara berbunyi 3x seperti ini
' tokekkkkkk tokekkk tokekk' 
O EM JI itu tokek taugasihlo tokek. gue aja baru tau ada tokek di deket rumah gue. dan gue belom pernah tau bagaimana rupa si tokek tersebut. dan kejadian suara itu berulang beberapa kali di saat malam menjelang. otomatis setelah kejadian itu berulang gue langsung kasih tau nyokap gitu, dan nyokap menyuruh supirgue mencari sang tokek tersebut. tetapi bukannya mencari supirgue, si kirso malah berkomentar seperti ini:
' kenapa bu nyari tokeknya? mau dipelihara ya?' 
gila ya supirgue bener bener ya hahaha oke lanjut,
karna gue penasaran dengan rupa si tokek, gue bertanyalah pada sang mama. dan gue baru tau ya semuanya, kalo tokek itu kyk cicak tp gede........ lo bayangkan dong cicak aja yg kecil udah jijik gimana tokek dan kata nyokap gue ada bintik2 gitu oh tidak abis. nih kyk gini nih rupa si tokek
 
     


gila ga sih lo jijik gt ya kyk apan tauuuu. masa katanya bisa gigit tangan kita gitu........yauda deh post gue yg ini agak2 sedikit menakjubkan ya, nanti kita sambung lg byee



0 comments: